Tips "Read More" Bermasalah

Ada yang tanya "bagaimana buat read more seperti punya saya?" Nah saya sedikit share tentang pengalaman membuat blog. Kebanyakan blogger yang baru untuk mulai membuat blog merasa segala sesuatunya sulit untuk dilakukan dan mencari referensi di berbagai blogpedia yang tersebar di berbagai penjuru dunia. Dan faktanya semua yang ada kebanyakan bualnya. Tidak jarang si pencari menyerah dan stress akibat kesalahan itu. Hehehe... Sabar.

Saya juga salah satu korbannya. Cara saya yaitu, mencari template baru. Saya tidak mau lagi berspekulasi dengan percobaan yang selalu gagal.  Mending kita mencari Template/Tema yang pada dasrnya sudah punya "Read More", hehehe.

Nah, cari aja template yang punya 2-4 Coloum, dan lihat demo livenya, kalo ada read morenya dan menarik buat anda, langsung aja download gan. Template yang anda download jangan harap menjadi sempurna. Itu tugas anda sndiri untuk menyempurnakan. Sudah banyak widget2 yang menarik yang bisa anda pake. Tapi ingat, jangn terlalu banyak widget, gunannya untuk mencegah pengunjung mendapat loading dan mneghindari kenorakan, hehe!

Tempat untuk download ada di bawah, saran kalo ada tempat download yang tidak menyediakan demo live, tinggalkan aja ^_^, semoga bermanfaat:

http://blogtemplate4u.com/
http://best-template.blogspot.com/
http://www.zoomtemplate.com/
http://www.instantshift.com/2009/03/09/120-best-free-blogger-templates-around/ (ini yang keren)

0 komentar:

Posting Komentar

eits, jgn dlu kebur, komentar dlu ches ^^!

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

Tentang Saya Ji

Foto Saya
hey yow... salam kenal nah ^_^! Saya Dheo dari Kendari. Selamat Datang di Blog-ku! Semoga Ko Nyaman...

Tamu Wajib Lapor


ShoutMix chat widget

Status Seekor Rakyat

 

Label

Entri Populer

 

Apa Kabar Kendari?

Templates by Nano Yulianto | CSS3 by David Walsh | Powered by {N}Code & Blogger