Rambut Baru ala Korea-k Api

Gue heran. Baru saja gue mencoba rapi, tapi orang-orang pada menanggapi jauh dari apa yang gue harapkan. Sumpah gue cukur rambut bukan untuk niru siapa2, tp untuk merapikannya. Banyak yang bilang rambut gue mirip artis korea. Ala-ala boyband getoh.

Untuk menanggapi apa yang mereka katakan, ini gue samapaikan perbedaannya:::


Dari kiri tampak seperti pucuk nanas mengkal...

Sementara kalo gue bangdingkan dengan beberapa artis korea... gue miris dengan tampang gue sendiri... hfft. Bandingkan sendiri aja yeeee....





Ini gaya "habis tatumbu di tangga kena otak belakang"









Ini yg paling tidak mirip sejauh ini...










Gue yakin, kalo ngelihat postingan ini, lo bakal muntah kuning gak tahan dengan perbandingan yang menjijikan ini. Saya pun demikian. Kalopun ada kemiripan, itu adalah kesalahan dari efek PC/laptop anda, bukan hal yang nyata... Mohon maaf atas segala gangguan ini...

2 komentar:

Anonim

WKWKWKWKKW....

Dheo Laewana

Ketawa saja sepuasnya...Biarkan alam bawah sadar anda terhanyut dalam suasana menjijikan ini... ahahahahaha

Posting Komentar

eits, jgn dlu kebur, komentar dlu ches ^^!

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

Tentang Saya Ji

Foto Saya
hey yow... salam kenal nah ^_^! Saya Dheo dari Kendari. Selamat Datang di Blog-ku! Semoga Ko Nyaman...

Tamu Wajib Lapor


ShoutMix chat widget

Status Seekor Rakyat

 

Label

Entri Populer

 

Apa Kabar Kendari?

Templates by Nano Yulianto | CSS3 by David Walsh | Powered by {N}Code & Blogger