About Ushie

Gue mau posting tentang teman gue se-alumni SMA Neg. 4 Kendari. Namanya Ushie. Dia suruh gue krim perasaan teman2nya ke dia selama SMA... Hmm, tiba-tiba aja lngsung maen perintah. Gak tau apa kalo gue lagi sibuk. Ya udah, karna gue sayang banget ama dia, jadi kudu meluangkan sdikit waktu :)

Sikap: Sudah sangat baik sama teman-temannya, terutama ke saya. Dia tuh seperti doraemon, apa yg kamu butuhkan? Sbagai teman dia pasti kasih alatnya. Hahaha. Tapi, dia tidak punya baling-baling bambu. Jadi, itulah yang saya sesalkan sampai sekarang berteman dengan dia. Sebagai doraemon, alatnya tidak lengkap. Hfft. Gue gak pernah ngelihat dia marah sekalipun. Pernah seh dia teriak. Tapi gue bingung, itu marah ato bukan. Karna pasca teriakannya yang menggegerkan 1 sekolah itu, dia malah senyum-senyum tidak jelas sambil mata melotot dan melihat ke arah gue, sumpah matanya merah, trus dari kedua bibirnya keluar darah segar. Pokoknya serem dwah. Untung ajah dia nggak keluarin tanduk, kalo sampe itu terjadi, gue bakalan nyari salib + kalung bawang putih, gue usir dia dari sekolah yang suci itu.

Otak: Bisa dibilang cerdas, bisa juga dibilang "LEMOT".  Kenapa kata "LEMOT" gue miringin, tebelin, ngegarisnya dan membuatnya di antara 2 tanda petik? Karna sifat itu yang sebagian besar ada di dia. Gak tahu deh kalo sampai sekarang masih begitu di detik-detik masa dewasanya... Bisa dibilang otaknya tidak berbanding lurus dengan sikapnya. Semoga saja anaknya kelak bakal waras, tidak sperti dia. Semoga Ya Tuhan...

Postur: Nah, ini yg gue bakal beberin. Bisa lo bayangin kan Si Doraemon? Yap, kepala ama badan sama-sama bulet, punya kantong di depan perut, dan suka dorayaki. Tapi usie tak sama dengan doraemon, agak mirip seh, bedanya usie sdikit lbih cantik dari doraemon. Dan juga lebih gede. Selebihnya SAMA. Hahahaha.

Percintaan: Kata teman2nya yg cewek seh dia neh anak yang cuek sama cowok. Banyak seh yg suka ama dia, tp ditelantarkan di jalanan dengan baju compang-camping sambil menengadahkan tangannya seperti seorang gembel dan berkata, "mintaaaa beraaaaasssssss". Kok jadi sesadis itu ya? Hahaha. Siapa seh yang suka sama usie? Gue pikir gak bakalan ada, eh ternyata semua pacarnya ganteng-ganteng dan rabun-rabun. Ckckckckck. Ternyata kecantikan bukanlah modal utama. Tapi Inerbyuti (gue yakin cara nulisnya salah) yang dimiliki usie. ^_^, akhirnya gue puji juga.

Itulah pendapat gue tentang Usie gan. Kalo kalian butuh alat untuk menyelamatkan dunia atau mungkin ingin menyelamatkan bumi dari kerusakan yang diakibatkan mesin waktu, bisa menghubungi dia di mana dia berada. Gue gak bakalan share no. HP nya, tapi gue bakalan share gambarnya.... Ada di bawah:


ADUUUH, SALAH... YANG BENER TUH YANG INI... SILAHKAN LIHAT DI BAWAH. HAHAHAHA....

Ini waktu doi lagu bobo di belakang mobil (gak tau yah mobil siapa), sambil duduk.

Gue juga gak tahu ini gaya apa. Menyeramkan khan. Saya saja merinding, sumpah...

 Ini with her family getooh

Dan ini foto yang wajar sejauh ini....

Thx Ushie untuk pengalaman pertemanan yang menarik darimu. Gak ada teman cewek paling gokil di kehidupan gue selain dirimu... Gue tunggu kepulanganmu di KDI. Kita Ngupil bareng lagi ^_^!

2 komentar:

Anonim

ehhehehhehe...i love u wannnnn so muchhhh,muachhh muachhhh...ahhahahhahahha...satu2nya orang yang mau gue ngajak ngupill...doain,super kangen sama kendariiiii...makasih dah nunggu....

Dheo Laewana

Santai buuu.. Eh, jgn ko kebur dulu pwa. Follow pi juga di bawah!!! Hahaha

Posting Komentar

eits, jgn dlu kebur, komentar dlu ches ^^!

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

Tentang Saya Ji

Foto Saya
hey yow... salam kenal nah ^_^! Saya Dheo dari Kendari. Selamat Datang di Blog-ku! Semoga Ko Nyaman...

Tamu Wajib Lapor


ShoutMix chat widget

Status Seekor Rakyat

 

Label

Entri Populer

 

Apa Kabar Kendari?

Templates by Nano Yulianto | CSS3 by David Walsh | Powered by {N}Code & Blogger