Dheo Laewana (lahir November 13, 1988) adalah anak Kendari, Broadcaster, komedian, penulis skrip surat cinta, dan seorang penggiat lingkungan hidup (bermain bersama monyet-monyet) jadi yang merasa pernah bermain bersama sy (tahu sendiri khan?). Dheo dikenali publik setelah berjoget di depan Mol Mandonga dengan gaya Salman Khan.
Selanjutnya, berbeda dengan Manusia lain, Dheo sering berekspresi sesuai dengan keinginannya. Entah itu ekspresi Obama, ekspresi Olga, atau pun ekspresi Roma Irama.
Di pertengahan tahun 2010, Dheo bergabungan dengan Focil Indonesia dan bersama-sama membentuk Pustaka Alam Focil di NS Vallley.
Dheo termasuk orang yang maburako, organisasinya saja banyak!
Dheo bergabung di Pustaka Alam Focil, Kandai Adventure (Instruktur Outbond), Radio Suara Kendari, dan bergabung bersama keluarga (pasti mi).

Dheo orangnya sangat cuek. Sampe-sampe semua mantan dheo (pada waktu pacaran) mengatakan seperti ini: "KAMU KOK GAK PERNAH PERHATIIN AKU?", trus ada juga yang nadanya seperti ini "KOK SMS AKU LAMA BARU DIBALAS? KAMU SELINGKUH YAH?" tunggu dulu, masih ada lagi "KAMU KOK FLAT SEEEEEH?"...
Aku langsung ngerasa mereka bukan pacar, tapi lebih mirip dengan juri "Kendari Idol"...

Penjurian itu masih berlangsung sampai sekarang, tanpa melihat kesibukanku yang menumpuk. Dheo suka sklai menyibukkan diri, sampai2 pernah takapar di IGD dengan kondisi yang menyedihkan. Sampai sekarang saya masih penasaran dengan penyakit saya. Kata dokter seh saya Gastritis, tapi saya tidak percaya... Maklumlah dokter sekarang seperti apa. Saya akan percaya dokter jika mereka sama-sama mendeklarasikan bahwa harga perawatan di rumah sakit itu murah, dan saya akan lebih menghormati mereka jika bersama2 dengan masyarakat memulai untuk menggratiskan biaya rumah sakit kepada orang miskin di Kota Kendari ^0^!

Kalo mau tahu lebih banyak tentang Dheo Laewana, utak atik ajah blog ini sampai anda menemukan apa yang anda cari. Tapi jangan sampai jatuh cinta nah! Khususnya untuk laki-laki, apalagi Bancret...

0 komentar:

Posting Komentar

eits, jgn dlu kebur, komentar dlu ches ^^!

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

Tentang Saya Ji

Foto Saya
hey yow... salam kenal nah ^_^! Saya Dheo dari Kendari. Selamat Datang di Blog-ku! Semoga Ko Nyaman...

Tamu Wajib Lapor


ShoutMix chat widget

Status Seekor Rakyat

 

Label

Entri Populer

 

Apa Kabar Kendari?

Templates by Nano Yulianto | CSS3 by David Walsh | Powered by {N}Code & Blogger