About Anitha Dwi Purnama

Usai temen gue, ternyata mantan terakhir gue juga mengerang dan menuntut untuk disikapi sikapnya dan bagaimana cara dia bersikap selama menyikap bersama sikap saya selama ini. Seneng juga seh bisa nyenengin dia yang slama ini bawaanya muruung aja kalo sama gue, kyk nyesel gitu punya pacar ithem, gak keurus, berantakan, dan juga dekil. Memang saya sudah sperti itu dari lahir, udah ithem, gak keurus, berantakan, dan juga dekil getoh. Cermin aja sering banget jadi tmpat pelampiasan. Knp Si cermin buat penampilan gue jelek seh? Ni cermin jelek banget… beneran lo, cerminnya yang jelek, bukan gue… (nyalahin Si Cermin Baik Hati). Kita kembali lagi ke mantan gue yang gak pnah brhenti mengomel kalo pcaran ma gue. Sbenarnya gue juga yang salah. Gak mau terlalu serius pdhal kan Si Doi selalu serius. Karna keseriusan itu dapat membuat jawaban akhir akan memuaskan dan mendapat nilai yang baik pula (kok jadi kyk ujian Nasional neh?). Pacaran juga mesti diawasi oleh guru terbaik, supaya tdk terjadi kecurangan dalam berpacaran. Sekali-kali juga elo mesti nyiapin konsep supaya klo ad soal yg rumit, bisa melirik ala LEAK BALI ke konsep sampe mata lo berair.

Gue jujur. Gue sayang banget ma ni anak dan sangat memenuhi criteria cwek idaman gue. Item, pake jilbab item, kurus (bukan langsing ya), selalu membawa tas berisi surikhen, dan lirikannya tajam (gue terinspirasi dengan tim penyusup hokage di serial NARUTO). Untung aja gue ma dia pcaran jarak jauh, jadi aman dari kagebushin no jutsu, rasenggan, dan jurus-jurus lainnya. Hehe… Dia juga cerdas, tipe gue banget. Dan tipe petarung sejati.

Gue gak terlalu hapal brapa tahun, bulan, dan hari kita pacaran. Cwek tuh yang biasa hapal. Gak tahu deh gimana cara ngitungnya. Mungkin ada rumus tersendirinya, tapi yang jelas pacaran jarak jauh ada enaknya dan ada juga gaaaaaaak enaaaaknyaaaaaa….. Pertanyaan yg sering mncul “ke mana lo kalo gue lagi butuh?” atau gak “lihat donk, betapa gue sangat merindukanmu”… Gimana cara ngelihatnya coba? Udah jauh, trus kalo msalnya udah dapet orangnya gimana cara ngelihat kalo dia rindu seh???
Yang minta putus tuh dia…

Si Doi: Hallo…
Gue: Yah, Halo… Ini dengan syapa yah?
Si Doi: Ini dengan Charly…
Gue: Apa?
Si Doi: Charly om, Charly
Gue: Apa? Marni?
Si Doi: Bukan, C…C…. Charly om…
Gue: Hehehe… Becanda… Halo Nitha… Ada apa bebz?
Si Doi: Gak kok, gue mau ngomong sesuatu…
Gue: Apaan tuh?
Si Doi: Gue Mau putus..
Gue: Apa? Brutus?
Si Doi: Bukan..bukan… P…P..Putus…
Gue: Oh putus… Oke..!

Yap selesai, habis, the end… Lo Gue End… Segitu doank caranya. Dan kitapun saling blokir FB, hapus nomor HP, dll. Cara ptus jadul. Habis ptus, trus musuhan gak jelas gitu. Hahaha. Tp untung sekarang udah gencatan senjata.

Sekarang dia udah sibuk diperkuliahannya, hidupnya menjadi lebih baik sekarang. Tentram gituh. Senang banget dia pasca putus dengan saya. Seperti habis terbebas dari daerah terisolasi endemic demam berdarah. Ceria ajaaaa bawaanya, segerr, trus lebih terurus. Kasihan banget dia pernah dapet cowok kayak gue.

Ini muka dia saat pacaran dengan gue:::


Dan ini setelah dia putus ama gue:::


Pasca putus pun dia kemudian berkumpul kmbali dengn keluarganya:::


Dan sekarang udah punya pacar yang lebih baik, hiks5x:::



Udah deh, mending postingannya gue hentikan, gue lagi malas ninju monitor.

Anitha Dwi Purnama::: Lucky I'm In Love With You... ^_^


3 komentar:

Aby Marmutz

asik skali.... luph u admin....hehehe ^_^
ko tidak posting juga mengenai kisah kita berdua.... wuekkk.... ^_^

Top 1 Oli Sintetik Mobil-motor Indonesia

enjoy aja mas bro, dan yang penting tetep semangat :)

Dheo Laewana

Aby: Saya masih normal bozzz... blm MAHO. :D
CT: Thx a lot. link back succsess... :D
T1OSMMI: Btul2, smangat. Yg terbaik memang akan datang di akhir crita ^_^!

Posting Komentar

eits, jgn dlu kebur, komentar dlu ches ^^!

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

Tentang Saya Ji

Foto Saya
hey yow... salam kenal nah ^_^! Saya Dheo dari Kendari. Selamat Datang di Blog-ku! Semoga Ko Nyaman...

Tamu Wajib Lapor


ShoutMix chat widget

Status Seekor Rakyat

 

Label

Entri Populer

 

Apa Kabar Kendari?

Templates by Nano Yulianto | CSS3 by David Walsh | Powered by {N}Code & Blogger