Mengapa Lelaki sering Selingkuh?


Kenapa cowok selingkuh? Saya juga akan menanyakan hal yang sama pada cwek dengan redaksi yang agak sdikit berbeda. “Kenapa cewek juga bisa selingkuh?” Hehe… Tapi saya jujur kok. Yang lebih banyak selingkuh tuh laki-laki/pria. Nah menurut saya….. :::

Pertanyaan ini selalu saja terucap jika salah satu pasangan kecewa dengan kelakuan Si pasangan. Nah jawabannya dapat kita tarik dari titik hakikat perempuan dan laki-laki. Laki-laki selalu fair terhadap sesuatu, sementara perempuan masih memiliki sifat malu yang lebih dari laki-laki. Pria selalu gampang mengapresiasikan dan merefleksikan apa yang dia rasa kepada siapapun dan apapun itu, entah itu dalam mengungkapkan perasaan ataupun tertarik dengan sesuatu dalam hal ini ketertarikannya dengan lawan jenis. Itulah sebabnya pria lebih sering mendapatkan kekasih lebih dari satu ^_^!

Wanita sebenarnya memiliki perasaan suka/tertarik dengan lawan jenisnya, tapi kendalanya mereka masih memiliki suatu hijab yang membentang luas antara dia dan lawan jenisnya. Itulah yang menyebabkan wanita malu untuk mengungkapkan dengan sejuta pertimbangan yang mereka rasakan. Sebagai contoh::: Pria kalo keluar rumah sehabis bangun tidur, walaupun tidak cuci muka, mereka gak akan pernah punya masalah dengan itu. Tetapi, coba wanita? Mereka akan berteriak, mengerang, dan mengejang ketika keluar rumah tanpa cuci muka.

Saya kira jawaban pertanyaan di atas sudah terjawab, dan jawaban lain juga ikut terjawab “Kenapa perempuan jarang nembak duluan?”, Hehehehe! Bagaimana dengan Negara kapitalis? Mereka banyak kok yang nembak duluan, dan mereka juga 50-50 dalam hal selingkuh. Naaaaah, kalo itu seh jawabnya simple, di Negara kapitalis, sudah ditanamkan kebiasaan fair, jadi mereka memang mesti mengungkapkan sesuatu sesuai dengan apa yang mereka rasakan. Kalo suka, yah bilang suka… Met nah mburi ^_^!

Semoga bermanfaat.

2 komentar:

Anonim

biasa ji kalo sa bangun tidur belum cuci muka langsung keluar kos...
biar lagi belum sikat gigi...ahhahahha

Dheo Laewana

Wah. Coba tes dengan keadaan yang sama pergi ke Mol! Bisa gak??? Hahaha

Posting Komentar

eits, jgn dlu kebur, komentar dlu ches ^^!

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

Tentang Saya Ji

Foto Saya
hey yow... salam kenal nah ^_^! Saya Dheo dari Kendari. Selamat Datang di Blog-ku! Semoga Ko Nyaman...

Tamu Wajib Lapor


ShoutMix chat widget

Status Seekor Rakyat

 

Label

Entri Populer

 

Apa Kabar Kendari?

Templates by Nano Yulianto | CSS3 by David Walsh | Powered by {N}Code & Blogger