14102011

Jatuh Cinta. Wah-wah-wah. Akhirnya ada juga gadis yg mau ama gue. Ahahaha.
Parasnya cantik, bodynya langsing, bahenol, cerdas, dewasa, tomboy... Hsssst, pokoknya meler deh gue. Bohong kalo gue bilang gak sayang ama dia ^O^

Pertemuan kita berdua sangat singkat, Dia sibuk di Kantornya, sementara gue juga sibuk dengan aktivitas gue, tp entah kenapa malam itu gue dikasih ama Allah kesempatan untuk mengungkapkan isi hati gue. Dan alhamdulilah Si Doi Trime, hore-hore-hore-berhasil-berhasil-berhasil *dora ekplorer.

Tadi malam tepat pukul 10.45 Tanggal 14 Bulan Oktober Tahun 2011 di hari Jum'at, Si Doi katakan "YES". Ih, seneng banget ingat2 moment-moment itu. Senyumnya yang manis (*lebih manis lagi kalo senyumnya di slowmotionkan trus sambil diputar lagu bruri), suaranya yang basah-basah becek, tunduk-tunduk malunya ala-ala gadis mesir, pokoknya dia gadis terindah deh.

Semoga kita berdua selalu dalam lindungan Allah swt., diberikan kekuatan dalam menjalin hubungan ini, banyak hidayah yg terjadi, mulus sampai kita berdua mengucapkan janji suci dalam bingkai pernikahan sah di hadapan Allah swt.
Amiiiiiiiiiiiin Ya Rabb'

Ncow ^O^!

0 komentar:

Posting Komentar

eits, jgn dlu kebur, komentar dlu ches ^^!

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

Tentang Saya Ji

Foto Saya
hey yow... salam kenal nah ^_^! Saya Dheo dari Kendari. Selamat Datang di Blog-ku! Semoga Ko Nyaman...

Tamu Wajib Lapor


ShoutMix chat widget

Status Seekor Rakyat

 

Label

Entri Populer

 

Apa Kabar Kendari?

Templates by Nano Yulianto | CSS3 by David Walsh | Powered by {N}Code & Blogger