Keponakan Baru

Hore. Saya sudah jadi OM. Bukan om-om senang yah (teman-nya tante-tante girang) tapi om yang sebenar-benarnya Om. Saya sudah jadi om betulan. Nama keponakan saya Michel. Nama panjangnya blum gue hapal. Umurnya sudah hampir 3-5 bulan, oke sbenarnya gue gak tahu pasti berapa umurnya, yg jelas gue sayang ama dy. Anaknya canti, tapi agak pesek, hehe. Juga agak imut dan menggemaskan. Gusinya sekarang sering sakit karna giginya sudah mau tumbuh. Kalo dia melihat gue tuh matanya syahdu banget, dalaaaam banget, rasanya gue pengen nyumbang sesuatu getoh, ibaaaa banget. Kalo nanti-nanti gue kehabisan uang, gue bakal pake foto “tatapan-nya” itu dan gue masukin ke acara “Jalin Kasih, RCTI”. Pasti banyak yang menyumbang. Hehehe. Pipinya mirip pretty shinta. Trus Pahanya kayak roti arab. Pokoknya semua bagian tubuhnya penuh dengan gundukan terstruktur yang bakal merangsang naluri kanibal tiap orang untuk menggigitnya. Tapi sayangnya, tiap kanibal yang selalu ingin menggigitnya, pasti bakalan terpental. Yap, semua bagian tubuhnya memiliki semacam subreker/per/bantalan empuk. Keponakan yang super memang. Itulah keponakan gue, gue panggil dia dengan sebutan Mici (Mirip Roc(t)i). Semoga doi tumbuh dengan sehat, cerdas, berakhlak mulia, dan sayang sama omnya, hehehe! Ini fotonya:::

Mici diapit oleh 2 kanibal profesional. Dua orang tuanya. Yang cewek itu kakak gue, dan yang cowok itu kakak ipar gue. Dan kepala yang ada di belakang itu, gue gak tahu siapa. Yang jelas bukan keluarga gue.

0 komentar:

Posting Komentar

eits, jgn dlu kebur, komentar dlu ches ^^!

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

Tentang Saya Ji

Foto Saya
hey yow... salam kenal nah ^_^! Saya Dheo dari Kendari. Selamat Datang di Blog-ku! Semoga Ko Nyaman...

Tamu Wajib Lapor


ShoutMix chat widget

Status Seekor Rakyat

 

Label

Entri Populer

 

Apa Kabar Kendari?

Templates by Nano Yulianto | CSS3 by David Walsh | Powered by {N}Code & Blogger