Curcol Abis Menyet

Hallow guys... ^0^! Gue muncul lagi. Kali ini dengan postingan yang mengekspresikan kegundahan hati gue dan kesedihan. Ada juga sedikit amarahnya. All as Well...

Mungkin ini karma, udah bnyak cwek yang gue kasih sakit hati. Dari yang nembak gue trus gue tolak, trus ada juga yang PDKT tapi gue udah usir duluan dan yang parah lagi ada kasus antara pacaran dan tidak pacaran. Haha, maafkan diriku! Semua tak ada maksud untuk menyakiti kalian, tapi gue ngrasa aja gue gak pantas buat cwek baik kayak kalian. Gue blum siap menandingi kalian. Gue masih blum sempurna (BASI).

Sebagai seorang lelaki, kita memang punya kesempatan untuk menentukan pilihan di antara sejuta wanita. Tak adil memang, tapi sudah begitu kodrat dan keadaannya. Saya gak bilang wanita tak bisa menentukan pilihan lo, mreka juga bisa. Dan dalam kamusku, merekalah yang bebas untuk menentukan pilihan. Tapi, pada dasarnya memang perempuan itu aneh. Sangat sulit dimengerti. Dikasih kebebasan, malah mereka membaliknya lagi dan menyerahkan semua ke kita. Baiklah.

Sebuah hubungan yang serius, tak bisa dimulai dengan instan, perlu proses yang panjang. Gue paling benci proses yg panjang. Tapi mesti dicoba. Gue sayang elo, gue butuh harapan. Tinggal tunggu proses.

Sudah 5 tahun gue gak pernah nembak cwek. Tapi pas nembak, pertama ditolak, kedua digantung, keknya ketiga nanti gue langsung digampar. Ssssst, pedis bayangkan. Apalagi kalo kita ngebayangin dengan slow motion. Ala-ala matrix.

Gue tidak terlalu peduli dengan perasaanku sndiri. Kalo suka, gue bakal bilang suka dengan media apapun itu. Dan kalo gue gak suka gue bakalan bilang sekenceng-kencengnya kalo gue gak suka, gue bakalan jujur kalo gue gak suka. Itu saja seh sbenarnya, gak perlu basa-basi. Yg terpenting sebenarnya bukan bagaimana kau mngungkapkan apa yang ada dalam perasaanmu, tapi bagaimana kau melalui proses itu dengan rasa kasih sayang dengan Doi. Cieeeh, sa kalahkan mi prof. cinta. Kalo lo yakin dengan perasaan itu, segera bilang, kalo tidak yakin, jgn coba2 say yes.

Udah deh curcolnya, gue kehabisan bahan.

Bye BS-Ku!

2 komentar:

chaeoche

heheeee mau comment ahh ..

co- emang sering basa basii ..

udah gitu, demennya searching2 aja ..
pacarannya sm siapa, ntii mau nikahnya sm ce- yg bener2 pas untuk dijadiin istri.
bukan begitu?

^_^
#gak ngerti cari sendiri maksudnya, hehe

Dheo Laewana

hahaha. kurang lebih bgtu.
tp ada juga yang memang bner2 serius lo...

saya gak bilang itu saya low....

yg pnting, ada deh cowok yg setia dan bener2 serius..

<<--- yakin 100%

Posting Komentar

eits, jgn dlu kebur, komentar dlu ches ^^!

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

Tentang Saya Ji

Foto Saya
hey yow... salam kenal nah ^_^! Saya Dheo dari Kendari. Selamat Datang di Blog-ku! Semoga Ko Nyaman...

Tamu Wajib Lapor


ShoutMix chat widget

Status Seekor Rakyat

 

Label

Entri Populer

 

Apa Kabar Kendari?

Templates by Nano Yulianto | CSS3 by David Walsh | Powered by {N}Code & Blogger